Kamis, 16 Juni 2016

speaking english kelas B.12.2 "discribe to animal"

ini video di kebun binatang GEMBIRA LOKA ZOA,..
aaaaaa,... asyiknya di kebun binantang, kita bisa mengetahui binatang2 yang ada disana,, menambah pengetahuan yaa,,!!! mana tempatnya sejuk dan nyaman banget kalau kesanan,..
kalian udah pernah kesana belum? pastinya udah yaa... heheheh
disana kita bisa belajar banyak hal, dan berkreasi disana, dan buat liburan juga sih,, hehehe
yang tinggal di jogya saya harapkan semuanya udah pernah kesana?? bagaimana pengalaman kalian disana???
kalau aku sih,,, lumayan menyenagkan pedahal kesana, gak liburan cuma buat video doang.. untuk memenuhi tugas kuliah,.. :D 
tapi asyik kok, di jamin pasti ketagihann....
kritik dan saran untuk video ini saya harapkan, kepada teman2 yang membuka dan membaca postingan ini,.. terimakasih guyss..
kalian luar biasa... ;D :D